Tepat pada Selasa (16/07/2019) KKN 61 UTM melaksanakan kegiatan belajar mengajar di SDN 01 Panaongan dan SDN 04 Panaongan. Kedua sekolah tersebut termasuk kedalam Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep.
       Kegiatan belajar mengajar ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas anak di SDN 01 Panaongan dan SDN 04 Panaongan. Selain itu memberikan semangat untuk terus belajar kepada murid.
        Kegiatan belajar mengajar tersebut mendapatkan respon positif oleh Bapak ..... selaku Kepala Sekolah SDN 04 Panaongan. Pihaknya merasa senang, dengan adanya mahasiswi dari UTM yang telah ikut membantu dalam kegiatan belajar mengajar di sekolahannya. Kegiatan belajar mengajar ini dilakukan selama seminggu, Dan dilakukan pada minggu ketiga.
      "Selain itu kami membuka tangan selebar lebarnya, jika suatu saat mahasiswa atau lulusan Universitas Trunojoyo Madura untuk mengajar di SDN 04 Panaongan", ucapnya.

       Kegiatan belajar mengajar ini, anggota KKN 61 UTM dibagi menjadi 2 kelompok. 1 kelompok harus menuju ke SDN 01 Panaongan. Sedangkan kelompok satunya harus menuju ke SDN 04 Panaongan. Untuk SDN 01 Panaongan terdiri dari Wiya, Uroh, Udah, Firda dan Baihaqi. Sedangkan untuk SDN 04 Panaongan terdiri dari Juli, Anjad, Tiwi, Winona, Ajeng dan Hanan.












Post a Comment

Lebih baru Lebih lama